Thursday, May 29, 2008

Naaaaaaaah, kemaren ada kejadian seru di flat..flatmate gw Ale n Yasser pada berantem tem tem..
Hehe...I mean ga enak jg siiih sebenernya...Kejadiannya simple sebenernya n cerita lama. Semua gara2 sampah gt. Udah 2 minggu sampah ga ada yg buang!!! mana pk ditaroo di balkon lg...!!! ck2...pada komplain semua org2 depan flat. Gimana ga, pemandangan flat yg bagus2 karena ibu2 tua yg naro bunga di balkon rusak gara2 flat gw yg beda sendiri...isinya thrash bag boow...wakakkak
Pertama sih Yasser masukin ke ruang makan, trus pas gw pulang gw tanya ke dia kok ada thrash bag di situ, dia bilang di komplain ama ibu2 depan kamarnya....

Okay abis itu flashback dulu, sebelumnya gw sama ale udah bersihin dapur ama ruang makan 2 minggu lalu, mestinya sih Yasser hrs bersihin bathroom, tp ga tau knp dia ga bersih2an jg. Gw udh bilang ama dia tp dia bilang dia udh sering bersihin jd ga mau deh diaa. Laaaah kok gt???
Ga dia jg siih Ale jg orgnya amppuuuuun deh ga teratur n ga bersih...abis makan jarang di cuci piring, kadang tempat masak pasta yg segede gaban di bawa ke kamarnya...bingunglah gw nyariin buat masak,, mana pk dikonci lg kmarnya and dia pergi. Trus pernah dia make piso dapur ampe tiga biji dibawa masuk kamar!!! sadiss jg tuuuh org ga pernah mikirin org kyknya. Pokoknya IMO dia paling ancur deeeh diantara kita bertiga. Klo gw??!! hmm, rajiin dong...hahaha ga jg kadang sering lp nyuci piring abis makan...tp biasa kl yaaa??

Balik lg ke kejadiannya, Ale ngadu ke gw, Yasser musti bersihin bathroom...dia minta tolong temenin dia pas ngomong ke Yasser. Hahahaa minta beking yaaa?? ok2, dia ngerasa kl banyak salah jg ahahahah...trus ya udah akhirnya gw turun tangan deh,,,heheh kyk bos aja gw...
Gw ngomong ke Yasser (tuk yg ke 2 kali) dia harus bersihin bathroom soalnya Ale ngadu ke gw n he's got the point kita udah bersihin bagian laennya. Ehh Yasser malah bilang it's not my turn..i don't want to clean it!!! Haaaa??!! abis itu Ale langsung nyelak dia bilang kita udah bersihin semua tinggal dia bersihin bathroom. Tp Yasser tetep aja ga mau, ya udah deh mulaaai perang mulut...akhirnya Yasser kesel langsung nutup pintu kamar dia braaakkkk....Ale jg panas niih...dia ambil aer trus disiram ke pintu kamar Yasser crooot....croottt...croottttt.....abis itu dia ambil sampah di ruang makan....sambil ngeluarin semua kata2 sampah,,dia lempar deh thrash bag ke kamar Yasser....gw ngeliatnya langsung kagettt...haaaaaaa....gilaaaa jg nih bocah!!! Abis itu dia mencak2 n ke dapur ambil tempat masak nasi nya Yasser trus dibuang ke balkon...!!!! Masih panaas dia sambil marah2 bolak balik gedor2 kamarnya Yasser....well gw diem aja...mang tu org bedua udh kagak akur dari lamaa...Figli di puttanaaaaaaa ...kt Ale ke Yasser...... go back to your country,,,!!!! waduh2 gw denger nya antara kaget, serem and mo ketawa jg....sinting jg gw!!! mana dia ngomong kenceng bgt lg teriak2 gt..keluar semua tetangga!

Ya udah deh, gw bilang ke Ale ntar gw coba ngomong lg ke Yasser spy dia bersihin bathroomnya..ale bilang I hate him so much, I'll kill him,,I'll kill him!!! Waaaaaaaaaa..makin seru nih, I mean serem jg boww...ya udh mending gw langsung masukin semua piso ke lemari biar jaga2 drpd pada tusuk2an ntar....bisa2 nyate gw disiniii....hahahahh..

Gw sebenernya prihatin jg siih...tp gimana gw orgnya serba salah, susah gw buat ngepush orang...I mean, gw sih bisa aja belain salah satu and yg pasti gw jd penentu nantinya...2 lawan 1 mau ga mau hrs nurut yg minoritas...abis itu tinggal bilang ke landlord...out deh tuuh org..tp hmm...gw ga tega...ni dia kelemahan gw. Gw ngerti sih kadang mereka kyk nuntut gw in charge gt di flat mungkin mereka pikir gw netral. Tp gw orgnya jg maleesss...hahahah, maksud gw ga bs konsisten...pikiran gw kemana2 ga bisa fokus ama satu masalah doang.
Gw serba di tengah jg, dr segala segi...umur...kamar...judgement...pusssiiiiiing jg gw...mana dua2nya baek lg ama gw.....mending gw aja kl yg cabut yaaa??tp tiap kl gw pergi keluar pasti salah satu ikut pergi jg...hmm klo gw pindah flat lg bisa2 kosong jg nih flat..tp bingung mo pindah kemana lg ???!!

Sudah laaah...tohh gw jg bayar disini...paling ntar klo ada apa2 lg gw bilang ama mister Pini ( yg punya) At the moment everything quite here. Ale pergi ga pulang2 kemana tauu...Yasser makin aneh deh...nongkrong di kamar mulu nonton pilem2 jadul...ya udh gpp yg penting gw bisa tenang...sepoi..sepoii...ngantuk jg niiih..mending gw mimpiin cew kl heheheheee

3 comments:

CynThinks said...

Ih.. ngimpiin cewek =P.. mas, setuju deh.. sembunyiin benda2 tajam,berat, dan segala yg mengandung racun. Kok aku jadi serem dengernya. Si cowok Itali ini nyolot juga yak.. btw si Yaser itu knapa emang WCnya jijay banget sampei dia ga mau bersihin? Waduh mas sampah jangan ditaruh balkon atuh.. ampun deh amit2 jorok.. hahahahaha

Anonymous said...

km mimpiin siapa kukuuy?

Fransisca Prananto said...

kocak banget sih... kaya skenario sinetron itulah alasan kenapa cewek ga mau share apartemen ama cowok bukan karena norma dan agama tapi males dpt apesnya doank bersih bersih hahaha...