Sunday, August 03, 2008

Milan lagi...milan lagiii bosen jg sebenernya...tp tunggu duluu deh. Gw janjian sama Cynthia dan mbak Siska ketemuan di stasiun Cadorna, setelah terjadi saling telfon menelfon...akhirnya ketemu juga hehehe...




Di Milano kita ke taman di Castello Sforzesco muter2 jepret sana sini...dan akhirnya setelah beberapa kali kesini masuk ke Museum nya juga dan weeeww isinya banyak ajaaaa....bisa buat souvenir orang sekampung...!!!


Ada aer mancur alias fountain kecil kita bisa ngelempar koin ke situ dari atas castle passage gt...ga tau apa tujuannya? Tapi banyak org yg ngelempar uang gt...gw sih ada koin yaa gw lempar2in aja..yg kocak cynthia ngelempar berapa kali ga masuk2 ....duuuuh gimana sih...sampe gw kasih jg koin gw....akhirnyaaa bisa juga dia...



Dibawah yardnya di outer ring castle wall kita liat ada seekor kucing gt tiduran...tdnya kita kira kucing itu mati..soalnya ga bergerak2..spekulasi mungkin dia jatuh dari atas wall castle...hiyyy kasian jg yeeee...tp abis 5 menit kita liatin and panggil2 pusss...puss...eeh dia bergerak gt...horeeee ternyata cuma bobo aja si mpuss....udaah meong2 sana cari maem heheehe


1 comments:

Fransisca Prananto said...

hari pertama ketemu mr to-fu hehehe piss ah... trus kenalan trus jalan jalan de.........