Saturday, August 02, 2008

Naaaah belom pergi ke luar kota...udah ada temen gw dateng ke sini...anak pelajar indo dari trieste ada 2 orang Neny dan Lina sama temennya Jelena dari Serbia ditemenin sama bung Joe@milano..dateng rame2 ke como...yaaa terpaksa lagi2 gw jd guide..:p



Rutenya sih ya pasti ke lake duluu..muter2 dari depan stasiun jalan liat2 lake, beli es krim, lewat depan Piazza Cavour, ke museum Alessandro Volta, terus ke stadion, lewat depan Yacht club, aero club, lewat lagi ke pathways pinggir lake sampe ke Villa Olmo...istirahat bentar ngobrol2 ngalor ngidul di bangku di halaman Villa Olmo...berhubung cuaca panas banget, rasanya enaaaaak deeh dibawah pohon rindang lg...tinggal tidur doaang ehehehe..



Abis itu kita jalan lagi balik arah sekarang mo ke brunate, lagi2 naek funicolare...btw sempet foto jg gw...setelah beberapa kali kesana bolak balik ga pernah foto hehehe norak yaach.. bodoooo ...



Akhirnya abis dari Brunate kita pulang deeeh....udah sore jg, tp sempet mampir ke flat gw bentar...pada numpang sholat gitu...biarpun pada komplain semua katanya jauuuh jg yaa dari pusat kota ke tempat gw hehehehe...ya iyalah gw biasa naek sepeda...pas sama mereka jalan gt..
Abis itu pulang deeeh mereka ci vediamo!!

2 comments:

CynThinks said...

Asiknyaaa gak ngajak2!!

Taufan Nugroho said...

kmnya yg ga ada... :P
hrsnya km yg guide...ak kan udh senior disini ehehehe